SPECTRUM

1. Bagaimana jadinya jika seorang perempuan beriman yang menjaga dirinya, terkena sihir hitam?

2. Bagaimana jadinya seorang laki-laki muslim mengakui kesalahan terbesarnya?

3. Bagaimana jadinya suami istri yang tidak menjalankan perannya dapat mencapai sakinah? 

4. Bagaimana jadinya jika harta tidak memberikan kebahagiaan dalam rumah tangga?
 
   Buku Spectrum adalah sebuah kumpulan kisah yang pernah saya temukan selama ini. Kenapa memilih menulis kumpulan kisah? 
    Karena kisah selalu memiliki pesan yang dalam bagi pembaca. Jadilah kumpulan kisah berbagai kehidupan ini dibuat. Di buku ini, penulis mencoba mengumpulkan  berbagai kisah yang terserak penuh hikmah untuk menjadi pelajaran bagi yang membaca.
  Spectrum berisi tentang berbagai kisah ujian kehidupan, mulai dari hijrah, proses menuju pernikahan, setelah fase menikah, dan puluhan tahun usia pernikahan. Ada kisah seorang muslimah yang kena pelet, ada kisah seorang muslim yang mengaku melakukan dosa besar, atau kisah ta'aruf gagal dan ta'aruf yang berhasil meski dengan hambatan, juga shocking syndrome fase pasca menikah. Dan berbagai ujian kehidupan yang mengejutkan dan menguras emosi.
    Sebagaimana yang tertulis di depan cover utama "Cinta itu memiliki banyak bentuk, dan bentuk terbaik berwujud Ujian." Maka penulis ingin menyampaikan bahwa disetiap fase kehidupan dari kisah orang-orang yang pernah ditemui penulis memiliki satu garis merah adalah tentang ujian hidup yang beraneka rasa. 
    Disitulah terdapat Cinta yang sesungguhnya dari Rabb yang Maha Agung.
Di dalam buku ini ada sekitar 15 cerita kehidupan, pembaca akan menemukan berbagai rasa, dan pesan yang beraneka warna sebagaimana warna warni yang membentuk pemendaran warna. SPECTRUM

Komentar

Postingan populer dari blog ini